Pekan Depan, RSUD Tarakan Laporkan Hasil Cek Kesehatan 3 Cagub-Cawagub ke KPUD Jakarta

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 12:58 WIB
loading...
Pekan Depan, RSUD Tarakan...
RSUD Tarakan bakal memberi hasil pemeriksaan terhadap tiga bakal pasangan Cagub dan Cawagub Pilkada Jakarta 2024, ke KPUD Jakarta pada awal pekan depan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan , Jakarta Pusat, bakal memberi hasil pemeriksaan terhadap tiga bakal pasangan Cagub dan Cawagub Pilkada Jakarta 2024, ke KPUD Jakarta pada awal pekan depan.

Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati mengatakan, pihaknya akan memberi hasil pemeriksaan kesehatan tiga kandidat yang bakal bertarung di Pilgub Jakarta ke KPUD Jakarta.

"Nanti laporan hasil pemeriksaan ini kan kami serahkan kepada KPU selaku pemberi tugas kepada RSUD tarakan," tutur Dian saat ditemui di Lobby RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).



Dian pun menargetkan, laporan hasil pemeriksaan pemeriksaan itu bakal diserahkan ke KPUD DKI Jakarta pada Senin, 2 September 2024. "Nanti insya Allah hari Rabu tanggal 2 September kami akan serahkan semua hasilnya kepada KPU," terang Dian.

Sebelumnya, KPU Jakarta memastikan menerima hasil pemeriksaan kesehatan pasangan calon (paslon) pada 2 September 2024 untuk bisa meneruskan proses tahapan Pilkada DKI.

"2 September akan kami terima seluruh hasil dari tim pemeriksa kesehatan dan tim penilai dari RSUD Tarakan," kata Ketua Bidang Teknis Penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Dody Wijaya kepada wartawan Jumat (30/8/2024).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)