Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono Tes Kesehatan Mulai Kepala sampai Ujung Kaki

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 07:55 WIB
loading...
Pilkada Jakarta, Ridwan...
Calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono menjalani tes kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilgub Jakarta 2024 di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). Foto: SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono menjalani tes kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilgub Jakarta 2024 di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024) pagi.

"Saya bersama Pak Suswono hari ini sesuai jadwal mengikuti tes kesehatan secara kompherensif dari ujung kepala sampai ujung kaki," ujar RK di RSUD Tarakan, Sabtu (31/8/2024).



Sebelum menjalani tes kesehatan, mantan Gubernur Jawa Barat ini berharap proses tes kesehatan berjalan lancar. Dia juga telah melakukan persiapan.

"Dan kami berdua sudah melakukan persiapan pribadi. Kami mohon doa juga kepada keluarga dalam urusan hari ini dimudahkan," ucapnya.

Bagi RK, tes kesehatan bukan kali pertama. Saat mendaftar sebagai Wali Kota Bandung dan Gubernur Jabar, dia pernah diperiksa tes kesehatan.

"Dan tentunya kita berada di RSUD Tarakan yang kualitasnya sangat baik, terkenal untuk jantung dan juga stroke di sini. Mudah-mudahan RS ini terus menjadi RS terbaik di Jakarta," kata RK.

"Kita komitmen dalam arti visi-misi kesehatan juga terbaik apalagi polusi kan kita dengar seringkali RS penuh dengan Ispa. Nanti kita akan fokus untuk penyelesaian kesehatan udara seperti bagian dari prioritas kalau nanti terpilih," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)