Rano Unggah Foto Bareng Pramono Anung: Kayaknya Doa Babeh Sabeni Kejadian

Selasa, 27 Agustus 2024 - 23:15 WIB
loading...
Rano Unggah Foto Bareng...
Rano Karno mengunggah foto bersama Pramono Anung di Instagram, Selasa (27/8/2024) malam. FOTO/INSTAGRAM @si.rano
A A A
JAKARTA - Duet Pramono Anung dan Rano Karno yang santer akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada Jakarta semakin mendekati kenyataan. Sinyal duet tersebut diunggah Rano Karno di akun media sosialnya.

Rano, Selasa (27/8/2024) malam, mengunggah fotonya bersama Pramono Anung di akun Instagram @si.rano. Ada tiga slide foto yang diunggah, di foto pertama, Pramono dan Rano melakukan salam komando. Kemudian di foto kedua, keduanya menunjukkan salam jempol telunjuk (sajete) simbol Jakarta atau Jakmania. Foto terakhir, Pramono dan Rano sama-sama mengacungkan jempol.

"Eng ing eng…. Kayanya Doa Babeh Sabeni (Benyamin S) kejadian, nih!," tulis Rano Karno di kolom keterangan foto dikutip, Selasa (27/8/2024) malam.



Rano juga menulis keterangan lainnya. "Bismillah OTW Jakarta, mohon doa teman-teman semua," tulisnya.

Unggahan Rano itu telah mendapatkan 10.000 likes dan 1.370 komentar. Salah satunya dari akun Dewi Rano Karno yang merupakan istri Rano Karno.

"Bismillah suami ku.. InsyaAllah niat baik kita selalu dalam ridhoNYA," tulisnya di kolom komentar.

Sebelumnya santer dikabarkan duet Pramono-Rano yang bakal diusung PDIP. Pasangan ini dijadwalkan mendaftar Ke KPU DKI Jakarta pada Rabu (28/8) besok pukul 11.00 WIB.



Sedangkan rivalnya duet Ridwan Kamil-Suswono dijadwalkan mendaftar pukul 14.00 WIB dengan diusung 13 partai politik diantaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PPP, Perindo, Gelora, PKN, PSI, PKS, PKB, Garuda dan Nasdem.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)