Jadi Korban KDRT Suami, Selebgram Cut Intan Nabila Sambangi Polres Bogor

Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:53 WIB
loading...
Jadi Korban KDRT Suami,...
Selebgram asal Bogor, Cut Intan Nabila mendatangi Polres Bogor untuk membuat laporan polisi atas kasus dugaan KDRT dialami. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
JAKARTA - Selebgram asal Bogor, Cut Intan Nabila mendatangi Polres Bogor untuk membuat laporan polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dialami. Pihak yang akan dilaporkan adalah suami.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Intan tiba di Polres Bogor sekitar pukul 18.19 WIB. Tampak Intan yang mengenakan masker dan baju warna pink pastel turun dari mobil Fortuner hitam dan langsung bergegas masuk ke gedung Satreskrim Polres Bogor.

Tidak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Intan kepada awak media. Didampingi seorang polwan, Intan langsung masuk ke ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.



"Iya betul (perjalanan ke Polres Bogor)," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/8/2024).

Sebelum membuat laporan, korban akan membuat visum ke rumah sakit terkait luka yang dialaminya.

"Korban mau visum ke RSUD dan bikin LP di Polres dari Polsek hanya mendampingi," jelasnya.

Terkait keberadaan suami korban atau terduga pelaku, polisi belum mengetahui pasti. Sebab, kasus ini ditangani oleh Unit PPA Polres Bogor.

"Tadi nggak ada. Jadi katanya ibunya itu datang silaturahmi ke situ, ibunya si cowok itu ibunya nyuruh anaknya pergi takutnya ada emosi-emosi, tapi nggak tahu ke mana. Detailnya ke Polres aja ya," katanya.

Sebelumnya, beredar video dugaan KDRT yang dialami selebgram Bogor. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Video itu diunggah akun Instagram @cut.intannabila. Di awal, video tersebut menampilkan rekaman CCTV dalam kamar korban ketika sedang bersama sang suami dan anaknya yang masih bayi.

Terdengar dalam video korban menangis di hadapan suaminya. Tak lama, terlihat keduanya saling memperebutkan handphone dan disusul dengan dugaan penganiayaan oleh suami kepada korban.

Suaminya itu tampak melayangkan pukulan berkali-kali ke arah kepala korban. Tetapi, sang suami terus melakukan penganiayaan kepada korban.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita yang mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan tapi tak terbuka hatinya, ternyata benar perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tulis keterangan dalam video @cut.intannabila, Selasa (13/8/2024).

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," sambungnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)