Anies Ungkap Kriteria Pendamping di Pilkada Jakarta 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 - 16:16 WIB
loading...
Anies Ungkap Kriteria...
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kriteria Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta 2024. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kriteria Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta 2024. Figur yang akan dipilihnya sebagai cawagub harus memiliki visi yang sama dalam mengelola Jakarta.

"Saya yakin kalau udah seperti ini tuh memiliki visi yang sama tentang mengelola kota, menjadi kota yang modern, tetapi berpihak pada rakyat, kan visinya itu. Sevisi di situ," kata Anies kepada wartawan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2024).

"Ketika kita membangun kita ingin kota Jakarta menjadi lebih baik, lalu transportasi umum didorong ditingkatkan, itu adalah paradigma, visi itu, transportasi umum itu,” sambungnya.





Dengan begitu, lanjut Anies, mengajak warga dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. “Kalau kendaraan pribadi berkurang, maka polusi dari kendaraan berkurang, harapannya kemacetan berkurang, itu visi," imbuhnya.

Anies menekankan bahwa bacawagubnya harus memilki kesamaan visi tersebut mampu mengelola kota dengan tetap mengayomi warga Jakarta. "Visinya perlu sama, mengelola kota, menjadi kota modern tapi juga mengayomi warganya," ucapnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)