Lahirkan SDM Berkualitas, Pulomas Jaya Lakukan Ini

Senin, 09 September 2024 - 17:36 WIB
loading...
Lahirkan SDM Berkualitas,...
PT Pulomas Jaya, terus melakukan langkah kolaboratif dengan pemangku kepentingan, dengan penandatanganan MoU kerja sama dengan Institut STIAMI Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pulomas Jaya, terus melakukan berbagai langkah kolaboratif dengan pemangku kepentingan untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu langkah yang ditempuh adalah penandatanganan MoU kerja sama dengan Institut STIAMI Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pulomas Jaya, Robby F Asshiddiqie menyampaikan beberapa tujuan dilakukannya kerja sama. Yang pertama adalah untuk mendukung STIAMI Jakarta dalam melaksakanan Tri Dharma Perguruan Tinggi, PT Pulomas Jaya akan menyediakan lokasi belajar mengajar untuk kelas eksekutif.

"Kami menyediakan lokasi belajar-mengajar bagi peserta kelas eksekutif," ungkap Robby yang merupakan alumni Fakultas Hukum UI angkatan 2005 dalam keterangan tertulis, Senin (9/9/2024).

Lebih lanjut, kerja sama yang dilakukan juga dimaksudkan untuk menjadikan PT Pulomas Jaya sebagai tempat penelitian bagi para dosen dan mahasiswa. Kemudian, juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk magang di berbagai lini usaha perusahaan.

"Kerja sama lainnya yang dikembangkan adalah Institut Stiami memberikan beasiswa kepada karyawan PT Pulomas Jaya dan Jakpro Group," jelas Robby.

Ragam bidang akademik yang akan dikolaborasikan di antaranya untuk peningkatan kapasitas karyawan antara lain adalah program sarjana di bidang administrasi publik, administrasi bisnis, manajemen komunikasi, hospitality, dan manajemen logistik.

"Kerja sama ini juga menunjukkan komitmen untuk mendukung misi dalam mencetak lulusan yang tidak hanya kompeten dalam bidang keilmuan, tetapi juga memiliki integritas dan daya saing yang tinggi," ucapnya.

"Selain itu, kerja sama ini juga wujud tanggung jawab PT Pulomas Jaya dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi pegawainya dalam mendukung misi utama perusahaan," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)