Buka Konversi, AMPI Ingin Kadernya Maju di Pilkada Kota Tangsel

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 11:23 WIB
Buka Konversi, AMPI Ingin Kadernya Maju di Pilkada Kota Tangsel
Buka Konversi, AMPI Ingin Kadernya Maju di Pilkada Kota Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Menjelang Pilkada Kota Tangsel, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) pun membuka konversi bagi kader mudanya yang siap bertarung untuk maju sebagai calon wali kota (cawalkot).

Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengatakan banyak kader AMPI yang berhasrat maju. Namun, sejauh apa kekuatan massa AMPI dalam peta politik itu, masih belum bisa diketahui pasti.

Apalagi, selama ini pergerakan Ampi tidak pernah terdengar. "Saya ingin Ampi berkontribusi terhadap suara anak muda. Kita akan buat forum khusus bagi anak muda yang mau maju di Pilkada Tangsel," kata Dito, kepada Koran SINDO, Sabtu (10/8/2019).

Dalam forum itu, para kader terbaik Ampi bisa mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany. Menurutnya, inilah forum yang akan menjadi pertarungan para kader.

"Di sinilah, pertempuran dan persaingan yang sempurna. Karena banyak kader muda Ampi yang berhasrat maju dalam Pilkada Tangsel yang akan datang," sambungnya.

Ketua AMPI Tangsel Tomy Patria pun jadi salah satu kader AMPI yang berhasrat maju sebagai calon Wali Kota Tangsel. Sebagai kader AMPI, dia mengaku cukup layak mencalonkan diri sebagai calon wali kota.

"Karena AMPI itu kanberada di bawah Partai Golkar. Saya berharap, Partai Golkar juga memberikan kesempatan kepada AMPI Tangsel untuk ikut berkompetisi," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5358 seconds (0.1#10.140)