Muhamad Absen Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Tangsel 2020

Kamis, 24 September 2020 - 14:49 WIB
loading...
Muhamad Absen Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Tangsel 2020
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo selaku calon Wakil Wali Kota Tangsel datang seorang diri saat pengambilan nomor urut pasangan calon di Swiss Belhotel, Serpong. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad, absen dalam pengambilan nomor urut pasangan calon di Swiss Belhotel, Serpong. Muhamad absen tanpa keterangan.

Pengambilan nomor urut hanya dilakukan oleh Rahayu Saraswati Djojohadikusumo selaku calon Wakil Wali Kota Tangsel. Saraswati datang didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Wanto Sugito.

"Doakan yang terbaik," kata Saraswati, saat ditanya kemana Muhamad di Swiss Belhotel, Serpong, Tangsel, Kamis (24/9/2020). (Baca juga; Dapat No Urut 02, Idris-Imam: Lanjutkan Dua Periode )

Saraswati tiba dengan seragam khasnya, kebaya putih dengan selendang merah. Rambut disanggul ke belakang. Dengan memakai face shield, masker, dan sarung tangan karet, Saraswati tampak anggun.
Muhamad Absen Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Tangsel 2020

Sementara pasangan Siti Nur Azizah-Ruhama tiba paling pertama. Azizah tampak mengenakan kemeja putih dan kerudung cokelat, dengan masker bening dan kacamata. (Baca juga; Tahapan Pilkada Tangsel Jalan Terus di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Jadwalnya )

Sedangkan Ruhama, tampak matang dengan memakai peci hitam dan baju koko putih, serta sarung merah yang diselendangkan pada kedua bahunya. Azizah juga minta yang terbaik dalam Pilkada ini.
Muhamad Absen Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Tangsel 2020

Pasangan terakhir yang datang dan lengkap adalah Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Keduanya tampak kompak dan dalam keadaan sehat. Keduanya memakai seragam biru, dengan masker kuning dan face shield.

Saat ini, prosesi pengambilan nomor urut pasangan calon masih berlangsung di Swiss Belhotel. Semua pasangan calon tampak mematuhi protokol kesehatan COVID-19.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)