Jusuf Hamka Beri Sinyal Siap Duet dengan Anies di Pilkada Jakarta

Kamis, 01 Agustus 2024 - 13:38 WIB
loading...
Jusuf Hamka Beri Sinyal...
Jusuf Hamka memberi sinyal siap berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Namun, dia menyerahkan sepenuhnya pencalonan kepada Partai Golkar. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Jusuf Hamka memberi sinyal siap berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Namun, dia menyerahkan sepenuhnya pencalonan kepada Partai Golkar .

"Saya dipasangkan dengan siapa aja siap. Asal partai yang memasangkan," kata Jusuf Hamka saat ditemui di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).

Saat disinggung terkait kesiapan untuk dipasangkan dengan Anies, pria yang akrab disapa Babah Alun ini pun menegaskan mengikuti arahan partai.

"Pokoknya terserah partai, ikut bae, saya konci inggris, mau lima inci, dua inci biasa. Saya fleksibel," kata Babah Alun.



Babah Alun menegaskan, dirinya menyerahkan sepenuhnya pencalonan Pilkada Jakarta 2024 ke partai. "Saya bergantung partai. Saya kan orangnnya gak geer. Jadi kalau ini survei aja belom saya. Partai koalisi aja belum ada terjadi, baru diinstruksikan," ucap Babah Alun.



Selanjutnya, jika diinstruksikan partai, dia akan berserah diri kepada Allah Swt. "Ya kan. Kita ya kalau baru diinstruksikan lillahi ta'ala aja deh bagaimana langit yang bawa, terima aja," tandasnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)