RK-Suswono Akan Lanjutkan Program Baik Zaman Jokowi, Ahok, hingga Anies

Minggu, 08 September 2024 - 20:41 WIB
loading...
RK-Suswono Akan Lanjutkan...
Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono mengungkapkan pihaknya akan melanjutkan program-program baik era Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga Anies Baswedan. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono atau Rido akan melanjutkan program-program baik era Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga Anies Baswedan. Hal itu jika terpilih pada Pilkada Jakarta 2024 .

Untuk itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono meminta masyarakat tak perlu khawatir. Dia menegaskan, tak hanya sekadar melanjutkan, program yang menguntungkan dan meringankan masyarakat juga akan ditingkatkan.

"Apa program baik yang sudah dilaksanakan di zaman gubernur sebelumnya, apakah Pak Anies, Pak Ahok, Pak Jokowi, Pak Heru, itu insyaallah akan kita teruskan dan kita tingkatkan ya," ujar Suswono, Minggu (8/9/2024).





Sebagai contoh, pihaknya akan memperbanyak Ruang Terbuka Hijau (RTH) seperti Tebet Eco Park yang ada di Jakarta Selatan. Namun di kawasan tersebut masih ada kendala seperti lahan parkir yang susah ditemui masyarakat, masalah itu akan dipikirkan demi meningkatkan kenyamanan untuk masyarakat.

"Termasuk Ruang Terbuka Hijau akan diperbanyak terutama ruang bermain ya ini masih sangat kurang, padahal, saya lihat misal di Tebet itu, Eco Park ya, itu saya bermain dengan cucu-cucu saya di sana dan menyenangkan sekali. Gratis," katanya.

"Tapi problemnya parkir yang susah. Tentu harus diatasi hal-hal seperti itu," sambungnya.

Di sisi lain, untuk mengatasi kekumuhan yang ada di Jakarta, pihaknya berencana membangun permukiman penduduk di atas pasar. Sementara untuk mendukung ketahanan pangan, Suswono akan menerapkan urban farming atau pertanian kota.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)