Terowongan Mal Blok M yang Sepi di Tengah Ramainya Taman Literasi

Minggu, 28 Juli 2024 - 10:41 WIB
loading...
A A A
Ramainya Taman Literasi membawa berkah bagi para PKL. Beragam makanan dijajakan, di antaranya bakso, cilok, tahu gejrot, dimsum, hingga sosis bakar. Ada juga pedagang yang menjual aneka minuman ringan.

Bagi yang punya rezeki berlebih, banyak gerai makanan kekinian yang tersedia. Muda dan mudi antre di gerai makanan menjadi pemandangan yang menarik perhatian. Mereka rela antre sekian meter dan puluhan menit demi untuk mencicipi makanan atau minuman favorit atau yang sedang viral.
Terowongan Mal Blok M yang Sepi di Tengah Ramainya Taman Literasi


Tak cuma itu. Para pengamen pun tampak beraksi di tengah ramainya pengunjung Taman Literasi. Mereka mencari rezeki dengan menggunakan alat musik. Penjual buket bunga pun mencoba mencari cuan di kawasan ini.



Kawasan Taman Literasi ini memang sangat ramai pada akhir pekan. Apalagi jika ada konser musik yang digelar, pengunjung membeludak. Aksesnya yang mudah, yakni dekat dengan Stasiun MRT dan Terminal Blok M, memang menjadi daya tarik tersendiri.

Terowongan Mal Blok M yang Sepi di Tengah Ramainya Taman Literasi

Mereka yang berkunjung ke Taman Literasi umumnya memang ingin melepas lelah di tengah aktivitas di tempat kerja. Duduk-duduk bersama teman di sekitar taman sambil mencicipi makanan dan minuman ringan yang ramah kantong menjadi pemandangan yang terlihat di sana. Semakin sore, suasana biasanya semakin ramai.

"Sudah beberapa kali ke sini, ternyata makin ke sini semakin ramai apalagi kalau akhir pekan. Semoga makin banyak tempat seperti ini di Jakarta," kata Aty (44), warga Jakarta yang mengaku kerap berkunjung ke kawasan Blok M untuk sekadar melepas lelah dan bernostalgia.
(zik)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)