Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT

Senin, 18 September 2023 - 22:32 WIB
loading...
Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT
Pengunjung Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan. Foto-Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M , Jakarta Selatan, akan dibahas di artikel ini. Letaknya yang strategis membuat Taman Literasi sangat mudah diakses.

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu diresmikan 18 September 2022 oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Seiring dicabutnya status pandemi Covid-19, taman yang terletak di samping Terminal Blok M dan Stasiun MRT Blok M BCA ini kian ramai dikunjungi.

Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT


Sabtu (16/9/2023) pekan lalu misalnya, digelar acara konser musik di Taman Literasi yang berdiri di atas lahan seluas 9.170 meter persegi. Saking banyaknya pengunjung yang mayoritas anak muda tersebut, sisi kanan dan kiri menuju Terminal Blok M penuh dengan kendaraan roda dua yang parkir. Bahkan, ada juga kendaraan roda empat yang parkir di sana.



Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT


Di taman ini juga banyak kegiatan yang biasa digelar, antara lain mendongeng, tukar buku, bedah buku, dan kegiatan terkait literasi. Menarik kan?

Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu


Bagi kamu yang tidak membawa kendaraan pribadi, ada banyak transportasi umum yang bisa kamu manfaatkan untuk sampai ke Taman Literasi. Berikut ini SINDOnews tampilkan caranya:

1. Naik Bus Transjakarta

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu terletak di sebelah kanan pintu masuk Terminal Blok M. Jadi, bagi kamu yang akan naik Transjakarta ke Taman Literasi, bisa naik Transjakarta yang menuju Terminal Blok M. Jadi, dari arah mana pun, pastikan transit di halte Transjakarta yang dilewati bus yang menuju Blok M.

Sementara, untuk bus reguler non BRT yang menuju Blok M antara lain 1C (Pesanggrahan - Blok M), 1E (Pondok Labu - Blok M), 1M (Meruya - Blok M), 1N (Tanah Abang - Blok M), 1P (Senen - Blok M), 1Q (Rempoa - Blok M), 6U (Blok M - Pasar Minggu), 8D (Joglo - Blok M), 8E (Bintaro - Blok M), 9 H (Blok M-Universitas Indonesia), 7B (Kampung Rambutan - Blok M), 6M (Blok M - Stasiun Manggarai), dan 6N (Ragunan - Blok M Via Kemang).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)