Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT

Senin, 18 September 2023 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Untuk kamu yang naik bus Koridor 1, bisa turun di Halte CSW lalu berjalan kaki di trotoar dari arah CSW menuju Terminal Blok M. Sebelum tiba di Terminal Blok M, Taman Literasi sudah terlihat.

Alternatif lainnya, kamu bisa turun di Terminal Blok M kemudian melewati lorong di pertokoan bawah Terminal Blok atau yang dikenal dengan Blok M Mall. Meskipun pertokoannya sepi, akses lorong menuju Taman Literasi tetap dibuka.

Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT


Ada juga layanan Royaltrans yang menuju Blok M. Dikutip dari laman resmi Transjakarta, layanan tersebut antara lain 1K (Cibubur Junction - Blok M) dan B13 (Bekasi Barat - Blok M).

2. Naik MRT

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu berdekatan dengan Stasiun Blok M BCA. Bagi kamu yang naik Moda Raya Terpadu (MRT) dari arah Stasiun Lebak Bulus atau Stasiun Bundaran HI, turunlah di Stasiun Blok M BCA.

Begitu turun dan keluar stasiun, carilah jalan menuju Blok M Mall. Kamu bisa menggunakan lift atau menuruni anak tangga. Tak sampai tiga menit, kamu akan sampai di Taman Literasi.
Cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Naik Bus Transjakarta dan MRT

Demikian informasi tentang cara ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu dengan naik Bus Transjakarta dan MRT. Semoga informasi ini bermanfaat.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)