Semringah Diusung PKS di Pilkada Jakarta, Anies: Insyaallah Kita Berjuang Bersama-sama

Rabu, 26 Juni 2024 - 09:14 WIB
loading...
Semringah Diusung PKS di Pilkada Jakarta, Anies: Insyaallah Kita Berjuang Bersama-sama
Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih atas keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung dirinya sebagai bakal calon gubernur (bacagub) di Pilkada Jakarta 2024. Foto/Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih atas keputusan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mengusung dirinya sebagai bakal calon gubernur (bacagub) di Pilkada Jakarta 2024 . Anies menyebut akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk kembali berjuang bersama-sama.

Diketahui, PKS mengusung Anies Baswedan-Mohamad Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024. Sikap PKS disampaikan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Anies yang sedang berada di luar negeri, mengapresiasi dukungan PKS tersebut dan menyampaikan terima kasih. "Insyaallah sekembalinya ke Tanah Air, kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk membahas langkah-langkah lebih jauh untuk tindak lanjut ke depan. Begitu juga dengan pimpinan-pimpinan partai yang lain," ujar Anies, dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Rabu (26/6/2024).



Menurut Anies yang tampak semringah dalam rekaman video tersebut, pihaknya sudah berjuang bersama dengan PKS di tingkat Jakarta yakni Pilkada Jakarta 2017 dan kemudian dilanjutkan ke tingkat nasional yakni Pilpres 2024. "Insyaallah kita berjuang bersama-sama ke depan," ujarnya.



Anies juga mengatakan, setelah PKB dan PKS, akan ada partai-partai lain yang bergabung. "Insyaallah akan ada partai-partai lain yang mau berjuang bersama untuk mengembalikan Jakarta menjadi kota yang maju kotanya, bahagia warganya."
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)
pixels