Polisi Tangkap Pemasok Sabu Virgoun, Ternyata Anggota Band

Senin, 24 Juni 2024 - 12:49 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pemasok...
Musisi Virgoun yang mengenakan hoodie dibawa keluar dari ruang pemeriksaan narkoba, Jumat (21/6/2024). FOTO/DOK.MPI/RIYAN RIZKY ROSHALI
A A A
JAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akhirnya menangkap pemasok narkoba jenis sabu ke musisi Virgoun . Polisi mengatakan pemasok narkoba tersebut ternyata juga merupakan anggota grup band.

"Kami telah mengamankan penyedia narkotika jenis sabu Saudara V," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, Senin (24/6/2024).

Virgoun dan pemasok sabu tersebut saling kenal dengan pemasok sabu tersebut yang juga merupakan teman satu grup band. Saat ini dia masih diperiksa pihak penyidik dalam kasus tersebut.



"Satu orang atas nama B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika jenis sabu yang diberikan kepada V," jelasnya.

Syahduddi mengatakan, B ditangkap di kediamannya. Saat dilakukan penangkapan terhadap B polisi tidak menemukan barang bukti. Meski demikian B mengakui bahwa dirinya lah yang mensuplai narkoba tersebut.

"Memang tidak ditemukan barang bukti narkotika namun dia mengakui bahwa dialah yang memberikan narkotika tersebut," jelasnya.

Selain pengakuan tersangka B yang menyuplai nerkona, kata Syahduddi, polisi juga menemukan terjadinya transaksi jual beli narkoba tersebut. Bukan narkoba, polisi malah menemukan barang bukti bekas penggunaan narkoba jenis sintetis.



"Ada transaksi keuangannya juga dan pada saat kita melakukan penggeledahan terhadap B ini ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan bekas narkotika sintetis yang juga B ini mengakui bahwa dia memang pecandu aktif narkotika jenis sinte tersebut," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)