Bapera Deklarasikan Dukungan pada Maesyal-Intan di Pilkada Tangerang

Sabtu, 28 September 2024 - 20:53 WIB
loading...
Bapera Deklarasikan...
DPD Bapera Kabupaten Tangerang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Tangerang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah . Deklarasi dukungan kepada Maesyal dan Intan (MADANI) digelar di hadapan anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang, di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/9/2024).

Sebanyak 700 anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang hadir dalam prosesi pelantikan pengurus Bapera yang dilanjutkan dengan prosesi deklarasi dukungan kepada MADANI dan Andra Soni-Dimyati.

"Hari kita saksikan pasangan Maesyal-Intan adalah pemimpin yang komitmen terhadap partisipasi masyarakat sipil, karena kami percaya permasalahan di Kabupaten Tangerang membutuhkan kekuatan Pemerintah dan rakyat bersama-sama turun tangan," kata Juru Bicara Maesyal-Intan, Virdian Aurellio.



Ketua DPD Bapera Kabupaten Tangerang Reza Arief Rahman menambahkan, Bapera Kabupaten Tangerang siap mendukung, mengawal, dan memenangkan Maesyal-Intan menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati bernomor urut 2 itu dinilai paket komplit dan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan.

"Kami beserta seluruh jajaran pengurus siap menjalankan tugas dan amanah organisasi dan siap mengibarkan panji-panji Bapera di seluruh Kabupaten Tangerang," katanya.

Di tempat yang sama, Moch Maesyal Rasyid menegaskan dirinya bersama Intan siap menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Tangerang bersama Bapera. Ia berpesan agar Bapera jangan pernah letih dan lelah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang. "Mari sama-sama terus membangun untuk meningkatkan kesejahteraan, dan menurunkan pengangguran, meningkatkan derajat masyarakat," tandasnya.

Sementara, Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq menginstruksikan kepada seluruh anggota Bapera Kabupaten Tangerang all out memenangkan Maesyal-Intan.

"Saya sangat optimis, Maesyal dan Intan akan menang di Pilkada Kabupaten Tangerang," tegasnya. Untuk itu, Fahd menginstruksikan kepada jajaran pengurus dang anggota Bapera untuk mengawal dan memenangkan MADANI di Pilkada serentak 27 November mendatang.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)