Sahroni Tunggu Perintah Surya Paloh untuk Bertarung di Pilgub Jakarta 2024

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:58 WIB
loading...
Sahroni Tunggu Perintah...
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menggelar silaturahmi dengan Ketua DPW dan Struktur DPD, DPC NasDem Se-Jakarta di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024). Foto: SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni siap maju di Pilgub Jakarta 2024. Syaratnya, jika diperintah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Hal itu disampaikan Sahroni pada silaturahmi dengan Ketua DPW dan Struktur DPD, DPC NasDem Se-Jakarta di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024).



"Kalau ketua umum memerintah kadernya 'Hey Sahroni kau maju dulu gubernur'. Sayangnya ketua umum belum ngomong. Sebelum ketua umum ngomong saya udah ngomong duluan, karena belum ngomong, siapa yang berani menolak perintah ketua umum di partai politik? Nggak ada yang berani kan," ujar Sahroni.

Dia mengaku lebih memilih menjadi anggota DPR daripada Gubernur Jakarta. Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengaku lebih santai bila menjadi anggota parlemen.

"Kalau saya disuruh pilih antara gubernur dan DPR, saya lebih memilih DPR. Tadi saya kan cerita, lebih enak, lebih santai menjadi seorang anggota DPR. Jadi gubernur nanti teman saya musuhnya makin banyak," katanya.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem Jakarta telah mengajukan tiga nama kepada Bappilu Partai NasDem untuk didukung di Pilgub Jakarta 2024. Ketiga nama itu yakni Anies Baswedan, Ahmad Sahroni, dan Wibi Andrino.

Namun, Wibi ingin Sahroni maju di Pilgub Jakarta daripada Anies. "Kalau saya sih, dalam hati kecil saya ini, saya berdoa dan berharap ya Bang Sahroni maju," kata Wibi.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)