Tujuh Pegawai BNNK Jakarta Utara Sembuh Covid-19 dan Kembali Beraktivitas

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 21:04 WIB
loading...
Tujuh Pegawai BNNK Jakarta Utara Sembuh Covid-19 dan Kembali Beraktivitas
Setelah dinyatakan terpapar Covid-19, tujuh pegawai Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara kini sudah melewati masa isolasi mandiri. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Setelah dinyatakan terpapar Covid-19 , tujuh pegawai Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara kini sudah melewati masa isolasi mandiri.

Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Bambang Yudistira menyatakan bahwa tujuh pegawai tersebut telah dinyatakan sembuh. "Sudah selesai semua, sudah 14 hari mereka juga diberikan surat keterangan oleh puskesmas. Jadi Senin mulai kerja beroperasi," ujarnya, Jumat (21/8/2020). (Baca juga: Hasil Swab Tes Negatif Covid-19, Kantor BMKG Pusat Dibuka Kembali)

Dari total 78 pegawai BNNK Jakut, semua akan masuk sesuai protokol kesehatan yang berlaku. "Tetap sesuai SOP yang masuk tetap dibuat jadwal masih 50-50," kata Bambang.

Menurut dia, penyesuaian aturan sistem kerja yang diberlakukan selama ini sesuai jadwal ditentukan. "Kalau kita tetap per hari masuk tetap ya. Piket semacam ada jadwal dalam satu hari yang dijadwalkan, selebihnya kerja di rumah," ujarnya. (Baca juga: Libur Panjang, 2.428 Wisatawan Sambangi Kepulauan Seribu)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)