Momentum Hari Donor Darah Sedunia, Lemonilo Sinergi dengan PMI DKI

Rabu, 19 Juni 2024 - 19:12 WIB
loading...
Momentum Hari Donor...
Dalam rangka merayakan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia, Lemonilo mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI DKI Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia, Lemonilo mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI DKI Jakarta, di Kantor PMI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, pada 14 Juni 2024. Sinergi pada kegiatan ini merupakan komitmen Lemonilo terus berkontribusi dalam menyebarkan semangat kesehatan.

"Terima kasih untuk Lemonilo sudah berpartisipasi di perayaan 20 Tahun Hari Donor Darah Sedunia bersama PMI DKI Jakarta untuk berbagi kebaikan bersama pendonor darah, semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut ke depannya," kata Ketua Penanggulangan Bencana PMI DKI,Edward Bachtiar, dalam keterangannya, Rabu (19/6/2024).

"Sinergi yang terjalin bersama PMI diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat Indonesia," tambahnya.



Sementara PR & Partnerships Speciliast Lemonilo, Cameelia Farah menambahkan, sangat penting bagi Lemonilo agar terus dekat dengan komunitas masyarakat dalam mendukung misi kemanusiaan ini.

Dukungan ini juga merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih Lemonilo kepada para pendonor darah yang telah berkontribusi terhadap kesehatan dan kesejahteraan jutaan orang. "Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata yang dapat Lemonilo berikan untuk mendukung misi kemanusiaan PMI," ucapnya.

"Dukungan Lemonilo pada acara ini juga menunjukkan komitmen perusahaan, tidak hanya sebagai perusahaan yang menyediakan produk sehat, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan bersama," tutup Cameelia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UDD PMI DKI Jakarta, Dr Ni Ken Ritchie M Biomed dan Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI DKI, Edward Bachtiar, melalui acara ini Lemonilo mendonasikan 4.800 produk makanan sehat kepada para pendonor darah di seluruh Unit Donor Darah (UDD) PMI Jakarta.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)