Gelar Donor Darah, MNC Peduli Harap Bisa Bantu Masyarakat DKI Jakarta dan Depok

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:26 WIB
loading...
Gelar Donor Darah, MNC...
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, kegiatan donor darah dapat memenuhi kebutuhan kantong darah di DKI Jakarta dan Depok. Foto/SINDOnews/riana rizkia
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Depok kembali menggelar donor darah. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali diharapkan dapat membantu kebutuhan darah di DKI Jakarta dan Kota Depok.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu persediaan kantong darah di DKI Jakarta dan Depok yang nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Depok.

"Ya ini kita lakukan setiap tiga bulan sekali, baik di Kebon Sirih maupun di Kebon Jeruk. Jadi untuk kali ini kita lakukan di MNC Studio Kebon Jeruk dan bulan depan akan ada di MNC Center di Kebon Sirih," kata Syafril di Tower 2 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024).



"Tujuannya adalah untuk membantu kebutuhan darah di DKI maupun di Depok. Ini sangat membantu sekali," sambungnya.

Syafril mengungkap antusias karyawan dalam mengikuti aksi donor darah ini sangat tinggi. Syafril menargetkan 500 kantong darah yang dihasilkan dari kegiatan tersebut. "Kita targetkan pada hari ini bisa mendapat 500 kantong minimal," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)