Jadi Peserta Donor Darah, Karyawan MNC Senang Bisa Bantu Sesama

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:07 WIB
loading...
Jadi Peserta Donor Darah,...
MNC Peduli bersama PMI Depok menggelar kegiatan donor darah di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024). Foto: SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Depok menggelar kegiatan donor darah di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024). Karyawan MNC yang menjadi peserta donor darah mengaku senang dengan fasilitas yang diberikan.

Salah satunya karyawati bernama Sakra. Dia mengaku baru pertama kali mendonorkan darahnya dan kali pertama juga dia lakukan bersama MNC Peduli.

"Aku kebetulan baru pertama kali ini. Seru sih, senang juga bisa ngedonorin darah supaya bermanfaat bagi orang lain," ujar Sakra di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024).

Kegiatan rutin yang dilakukan MNC Peduli bersama PMI Depok sangat bermanfaat untuk masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.

"Bagus, bisa membantu orang lain yang misalnya sakit atau kekurangan darah kan PMI juga kayak bank darah gitu," ucapnya.

Kasubid P2D2S UDD PMI Depok Achmad Febriyadi mengatakan, kerja sama dengan MNC Peduli sudah lama dilakukan. Kegiatan donor darah ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan kali ini dilakukan di MNC Studio Kebon Jeruk dan para pesertanya adalah karyawan MNC Group.

"Seperti biasa, rutin tiga bulan kegiatan kita sama MNC Peduli dengan target 350 hingga 400 peserta. Mudah-mudahan hari ini berjalan lancar, target peserta juga bisa terpenuhi, kegiatan kita terus berjalan," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)