MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah di Kebon Sirih

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:33 WIB
loading...
MNC Peduli Kembali Gelar...
MNC Group melalui MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan tiga bulan sekali ini bekerja sama dengan RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo. Kegiatan ini menargetkan 400-500 kantong darah.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bahwa tahun ini donor darah sudah terlaksana sebanyak tiga kali. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan MNC Group dan sekitarnya.

“Kami melakukan kegiatan donor darah ini tiga bulan sekali sekali, baik di Kebon Sirih maupun Kebon Jeruk. Ya kita targetkan pada hari ini bisa mendapatkan 500 kantong minimal. Tujuannya adalah untuk membantu kebutuhan darah di Jakarta khususnya," kata Syafril Nasution.



Menurutnya, donor darah selain dapat membantu orang yang membutuhkan darah, juga memberikan dampak kesehatan bagi pendonor. Selain itu, dapat menumbuhkan rasa kesetiakawanan karyawan MNC Group dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)