MNC Peduli dan PMI Depok Rutin Gelar Donor Darah Setiap 3 Bulan Sekali

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:29 WIB
loading...
MNC Peduli dan PMI Depok...
Kasubid P2D2S UDD PMI Depok, Achmad Febriyadi mengatakan kerja sama dengan MNC Peduli sudah lama dilakukan dan donor darah ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Depok secara rutin menggelar kegiatan kemanusiaan yakni donor darah. Kegiatan ini bertujuan membantu persediaan kantong darah di wilayah DKI Jakarta dan Depok.

Kasubid P2D2S UDD PMI Depok, Achmad Febriyadi mengatakan kerja sama dengan MNC Peduli sudah lama dilakukan dan donor darah ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali.



Adapun kegiatan donor darah kali ini dilakukan di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan para pesertanya adalah karyawan MNC Group.

"Seperti biasa, rutin tiga bulan kegiatan kita sama MNC Peduli, dengan target kurang lebih 350 hingga 400 peserta, mudah-mudahan hari ini berjalan lancar, target peserta juga bisa terpenuhi, kegiatan kita terus berjalan," ujar Achmad di Tower 2 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024).

Achmad menilai antusiasme karyawan MNC Group yang ikut dalam kegiatan donor darah itu terus meningkat setiap tahunnya.

"Antusiasnya semakin meningkat yah tiap tahunnya karena kan kita dari awal waktu itu mulai setelah Covid, dari menata sedikit sedikit, sampai saat ini sudah luar biasa antusiasnya cukup luar biasa," jelasnya.

Achmad berharap kegiatan tersebut dapat terus berjalan hingga tahun-tahun berikutnya, dengan antusias yang tetap terjaga bahkan meningkat.



"Harapan ke depan, kegiatan kita tetap berjalan, tetap rutin, setahun itu empat kali, antusias semakin meningkat, pendonornya makin banyak," katanya.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)