alexametrics

Polisi Bentuk Tim Usut Vandalisme di Dua Masjid Cilandak

loading...
Polisi Bentuk Tim Usut Vandalisme di Dua Masjid Cilandak
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi terus mengusut aksi vandalisme yang terjadi di dua masjid Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengusutan itu ditindaklanjuti dengan pembuatan tim guna mengungkap kasus tersebut.

"Sudah dibentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Tim dari Polda Metro," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (18/4/2019). (Baca juga: Pelaku Vandalisme di Masjid Al Hikmah Cilandak Beraksi Seorang Diri)

Menurut Argo, kasus tersebut tadinya ditangani oleh Polsek Cilandak, Jakarta Selatan hingga akhirnya ditangani oleh Polda Metro Jaya. Namun, polisi belum bisa menjabarkan lebih lanjut terkait kasus tersebut.



Karena, kata dia, tim penyidik saat ini masih bekerja menangani kasus tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan apa motif pelaku melakukan perbuatan vandalisme tersebut. (Baca juga: Masjid di Cilandak Jadi Sasaran Vandalisme, Tembok Digambari Tak Senonoh)

"Bila sudah tertangkap akan kami jelaskan secara detil, kronologis dan semuanya," katanya. (Baca juga: Pelaku Vandalisme Masjid Al-Hikmah Kenakan Helm Merah)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak