alexametrics

Masjid di Cilandak Jadi Sasaran Vandalisme, Tembok Digambari Tak Senonoh

loading...
Masjid di Cilandak Jadi Sasaran Vandalisme, Tembok Digambari Tak Senonoh
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Masjid di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, yakni Masjid Jami Al-Hikmah, Cilandak menjadi sasaran aksi vandalisme oleh orang tak dikenal. Saat ini, polisi tengah menyelidiki kasus vandalisme itu.

Kapolsek Cilandak, Kompol Kasto Subki mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/4/2019) pagi, yang mana aksi vandalisme itu dilakukan pada tiang dan dinding Masjid. Polisi pun telah menerika laporan tentang aksi tak bertanggung jawab tersebut.

"Iya benar kejadian itu baru dilaporkan ke polisi dan sedang kami selidiki," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2019). (Baca: Terduga Pelaku Corat-Coret Underpass Mampang Ditangkap)



Setelah menerima laporan tersebut dari pengurus masjid, kata dia, anggotanya langsung bergerak ke lokasi. Setibanya di lokasi, polisi bersama dengan pihak masjid langsung melakukan penghapusan terhadap gambar tersebut. (Baca juga: Kartu ATM Tertelan, Pria Ini Rusak ATM Pakai Batu)

Pelaku mencorat-coret tiang dan masjid tersebut dengan gambar tak senonoh. "Sudah dihapus. Kita langsung koordinasi melakukan penghapusan dahulu," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak