Terduga Pelaku Corat-coret Underpass Mampang Ditangkap

Sabtu, 09 Juni 2018 - 12:38 WIB
Terduga Pelaku Corat-coret Underpass Mampang Ditangkap
Terduga Pelaku Corat-coret Underpass Mampang Ditangkap
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menangkap terduga pelaku aksi corat-coret di dinding underpass Mampang, Jakarta Jakarta Selatan. Saat ini polisi masih memeriksa terduga secara intesif.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, polisi baru saja menangkap terduga pelaku vandalisme di underpass Mampang.

"Nanti kita rilis (umumkan-red) sekalian persiapan patroli skala besar," ujarnya pada wartawan, Sabtu (9/6/2018). (Baca juga: Polisi Bentuk Tim Selidiki Aksi Vandalisme di Underpass Mampang )

Patroli besar itu akan dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk saat dini hari. Stefanus belum bersedia membeberkan secara detail penangkapan terduga, termasuk lokasi penangkapan. "Nanti saya yah saat rilis kita sampaikan detailnya," ucapnya.

Underpass Mampang yang baru dibuka April lalu menjadi korban aksi vandalisme. Salah satu sisi dindingnya dicorat-coret oleh seorang pengendara sepeda motor, beberapa waktu lalu. Diduga peristiwa itu terjadi pada dini hari.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)