Perusakan Spion Taksi di Widya Chandra, Kadishub DKI: Berujung Damai

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 05:23 WIB
loading...
Perusakan Spion Taksi di Widya Chandra, Kadishub DKI: Berujung Damai
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo . Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan polisi yang melakukan aksi perusakan spion pada mobil yang parkir liar di Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berakhir damai. Petugas Dishub dan sopir taksi telah dipertemukan untuk melakukan mediasi.

"Tentu kami dari Dishub melakukan upaya dan sudah ada mediasi," kata Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo saat dihubungi wartawan, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurutnya, pada saat mediasi tersebut, sopir taksi sudah mengakui kesalahan nya. Pihaknya pun sudah memeriksa anggota Dishub yang terlibat.

Ia menambahkan, petugas Dishub pun terbawa emosi saat penegakkan disiplin pada jalan tersebut.

"Si pengemudi sudah mengakui kesalahannya. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan kepada anggota Dishub," ujarnya.

"Tentu yang bersangkutan sudah mengakui bahwa sudah terbawa emosi karena pada saat melakukan penegakan disiplin, si driver mau menabrak petugas gabungan kita yang ada di belakang," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan anggota polisi dan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan tindakan perusakan spion mobil yang tengah parkir liar di Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2022.

Dari video yang sengaja direkam pengemudi mobil, memperlihatkan petugas gabungan polisi dan Dishub Jakarta Selatan saat itu tengah melakukan penindakan kepada pengendara mobil yang parkir liar di lokasi. Kemudian, salah seorang anggota Dishub mengetok kaca mobil namun tidak ada respons dari pengemudi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)