Polisi: Korban Perusakan Pengendara Fortuner di Senopati Sudah Dimintai Keterangan

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Polisi: Korban Perusakan Pengendara Fortuner di Senopati Sudah Dimintai Keterangan
Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan korban perusakan pengendara Fortuner di Senopati, Kebayoran Baru telah dimintai keterangan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menyatakan telah memeriksa Ari W, korban perusakan oleh pengemudi mobil Fortuner di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, polisi belum mau membeberkan lebih lanjut terkait peristiwa itu.

"Iyah sudah tadi," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Minggu (12/2/2023).

Menurutnya, korban juga telah membuat laporan terkait peristiwa yang dialaminya tersebut ke polisi. Usai melaporkan peristiwa tersebut, korban lantas dimintai keterangannya oleh polisi.



"Tak tahu saya kalau diperiksanya (selesai jam berapa), terpenting dia sudah lapor kejadian semalem jam 2, dia lapor jam 3 gitu. Dia dimintai keterangan," katanya.



Namun, dia tidak menjelaskan poin-poin apa saja yang ditanyakan pada korban lantaran masuk dalam kewenangan penyidik. Termasuk membeberkan lebih rinci peristiwa perusakan itu lantaran masih dilakukan pendalaman.

Sementara itu, korban Ari W menambahkan, dia telah menyerahkan persoalan tersebut ke polisi penanganannya. Dia juga tak mau berbicara banyak lantaran dia telah menunjuk pengacara. "Laywer saya yang akan akan berbicara lebih lanjut soal itu," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)