Tebet Eco Park Jadi Sasaran Vandalisme

Rabu, 14 September 2022 - 14:18 WIB
loading...
Tebet Eco Park Jadi Sasaran Vandalisme
Tebet Eco Park menjadi sasaran vandalisme atau aksi corat-coret setelah dibuka kembali pasca ditutup untuk revitalisasi. Foto: MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Tebet Eco Park menjadi sasaran vandalisme atau aksi corat-coret setelah dibuka kembali pasca ditutup untuk revitalisasi. Sejumlah coretan terlihat memenuhi pagar seng yang menutupi taman.

Pantauan MPI di lokasi, Rabu (14/9/2022), terlihat bekas vandalisme di sekitar pagar yang sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan taman.

Baca juga: Warteg yang Selamat dari Kebakaran Simprug Jadi Sasaran Vandalisme Warga

Sudah tidak ada lagi coretan-coretan vandalisme di sekitar area. Akan tetapi bekas coretan masih menghiasi kawasan tersebut.

Tulisan pada coretan pagar seng itu di antaranya 'Ramsta', 'Peking', 'SBC', dan ZENZ'. Area pagar seng yang masih dipenuhi coretan terlihat di belakang taman atau sepanjang Jalan Tebet Timur Raya.

Baca juga: Tebet Eco Park Kembali Dibuka, Warga: Fasilitasnya Bagus dan Enak Dikunjungi

Diketahui, Tebet Eco Park dibuka kembali mulai 15 Agustus 2022. Tebet Eco Park sebelumnya ditutup sejak 14 Juni 2022. Penutupan dilakukan untuk menata kawasan tersebut setelah pengunjung membeludak.

Kendati demikian, Pemprov DKI menerapkan sejumlah kebijakan kepada pengunjung. Salah satunya membatasi jumlah pengunjung harian demi mengantisipasi terjadinya penumpukan di area taman.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2247 seconds (11.210#12.26)