Pelaku Vandalisme Masjid Al-Hikmah Kenakan Helm Merah

Kamis, 18 April 2019 - 14:55 WIB
Pelaku Vandalisme Masjid Al-Hikmah Kenakan Helm Merah
Pelaku Vandalisme Masjid Al-Hikmah Kenakan Helm Merah
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Cilandak tengah memburu pelaku vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan. Sejauh ini, pelaku tak bertanggung jawab itu berjumlah satu orang.

"Diduga satu orang pelakunya," ungkap Kapolsek Cilandak, Kompol Kasto Subki saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2019). Menurut dia, jumlah pelaku diduga satu orang itu berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV sementara di masjid tersebut.

Selain itu, berdasarkan saksi yang telah diperiksa polisi di lokasi, pelaku saat itu datang menggunakan sepeda motor. Namun, lanjut dia, polisi belum bisa berkata lebih jauh karena hingga kini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita belum bisa menduga-duga apakah terduga pelaku merupakan remaja atau orang dewasa. Masih penyelidikan," ujarnya.( Baca: Masjid di Cilandak Jadi Sasaran Vandalisme, Tembok Digambari Tak Senonoh )

Sejauh ini, pelaku saat melakukan aksi vandalisme memakai jaket hitam dan helm berwarna merah. Helmnya tidak dibuka saat melakukan aksi tak bertanggung jawab tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)