Warga Bekasi Temukan Magasin Berisi 19 Peluru Aktif di Saluran Air

Selasa, 04 Juni 2024 - 15:28 WIB
loading...
Warga Bekasi Temukan Magasin Berisi 19 Peluru Aktif di Saluran Air
Sebanyak 19 peluru aktif dalam magasin ditemukan warga di Jalan Siaga B Nomor 260 RT05/06, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
BEKASI - Sebanyak 19 peluru aktif dalam magasin ditemukan warga di Jalan Siaga B Nomor 260 RT05/06, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Belasan peluru itu ditemukan saat warga menggelar kegiatan bersih-bersih di selokan.

Sekretaris Kecamatan Rawalumbu Yudistira menyebut peluru itu ditemukan pada Senin, 3 Juni 2024 pagi. "Saat warga beserta beberapa orang pekerja lainnya sedang melalukan kegiatan pengerukan lumpur got menemukan sesuatu benda dar dasar saluran air," kata Yudistira, Selasa (4/6/2024).

Adapun benda yang ditemukan itu berupa satu buah magasin laras panjang yang berisi 19 butir peluru aktif. Warga yang menemukan saat itu langsung melaporkan ke pihak berwajib.



"Setelah di bersihkan ternyata benar bahwa benda yang di temukan tersebut adalah sebuah magasin yang berisi amunisi sebanyak 19 butir peluru aktif," ungkapnya.

Warga setempat pun langsung melaporkan penemuan itu ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tak lama setelahnya, benda temuan itu pun ditangani oleh pihak berwajib."Sudah ditangani pihak yang berwajib," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)
pixels