Polisi Temukan Petunjuk Baru Terkait Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading

Kamis, 20 Agustus 2020 - 14:36 WIB
loading...
Polisi Temukan Petunjuk Baru Terkait Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara menemukan petunjuk baru terkait penembakan pengusaha pelayaran di Kelapa Gading . Dalam analisa dan evaluasi (anev) kemarin, penyidik menemukan petunjuk baru terkait penembakan terhadap pengusaha pelayaran berinisial S (51).

Hal demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, dia tidak memberitahukan apa petunjuk baru tersebut. ( )

“Itu adalah bahan penyelidikan dan saat ini tim masih melakukan analisa,” kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/8/2020). ( )Dia mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari saksi baik yang di lokasi, rekan kerja dan keluarga. Namun, hasil keterangan saksi tersebut tida bisa diungkap ke publik. ( )

“Seluruh petunjuk dan keterangan dari saksi masih terus dikumpulkan dan dirangkai untuk mengungkap pelakunya,” kata Yusri. ( )

Dia berharap, dari seluruh keterangan saksi tersebut bisa mengerucut kepada pelaku serta motif dari penembakan tersebut. ( )

Seperti diketahui, korban saat inisiden terjadi sedang berjalan hendak pulang untuk makan siang di rumah. Karena kebiasan korban memang sering pulang dari kantornya untuk makan siang di rumah. S sendiri adalah pemilik perusahaan yang berkantor di sekitar lokasi kejadian. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarika diri, pihak Polres Jakarta Utara masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)