Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading

Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:48 WIB
loading...
Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara belum mendapatkan titik terang pelaku penembakan S pengusaha pelayaran di Kelapa Gading. Keterangan sejumlah saksi masih terus didalami penyidik gabungan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hingga kini pihaknya belum menemukan titik terang pelaku penembakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Penyidik masih dalami keterangan para saksi terkait kasus ini,” kata Yusri kepada wartawan Rabu (19/8/2020).

Yusri menuturkan, walaupun petugas sudah menyebar dua sketsa, hingga saat ini belum ada yang menghubungi hotline kepolisian. “Belum ada yang menghubungi, tapi kita tetap akan menganalisa semua keterangan para saksi,” ujarnya. (Baca: Polisi Gelar Anev, Dalami Kasus Penembakan di Kelapa Gading)

Dia menegaskan, Ditreskrimum Polda Metro Jaya juga akan melakukan petunjuk dari semua keterangan yang telah diambil oleh para penyidik di lapangan. “Rencana sore ini untuk mengumpulkan petunjuk atau kemungkinan apakah bertambah saksi yang ada dan juga barang bukti lain. Juga mencari motif apa sebenarnya melalui pendalaman terhadap saksi yg dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Seperti diketahui, seorang pengusaha pelayaran ditembak mati di depan kantornya. Korban tewas dilokasi kejadian dengan empat luka tembak ditubuhnya. Hingga kini polisi belum menemuka titk terang siapa pelaku penembakan tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)