Polisi Gelar Anev, Dalami Kasus Penembakan di Kelapa Gading

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:26 WIB
loading...
Polisi Gelar Anev, Dalami Kasus Penembakan di Kelapa Gading
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolsiian bakal menggelar analisis dan evaluasi (Anev) terkait kasus penembakan terhadap Bos Perusahaan Pelayaran berinisial S di Kelapa Gadung, Jakarta Utara. Langkah ini untuk mengumpulkan bukti dan petunjuk dalam kasus tersebut.

"Mudah-mudahan hari ini kita lakukan anev lagi yang dipimpin Pak Dirkrimum (Polda Metro Jaya) untuk mengumpulkan petunjuk atau kemungkinan apakah bertambah saksi2 yang ada dan juga barang bukti lainnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Rabu (19/8/2020). (Baca juga; Ini Dia Sketsa Pelaku Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading )

Menurut dia, anev dilakukan untuk memgumpulkan petunjuk yang ada guna membuat terang kasus penembakan tersebut. Selain itu, polisi juga masih mendalami kemungkinan motif yang membuat penembakan tersebut terjadi.

"Masih didalami juga motif-motof apa sebenarnya melalui pendalaman terhadap saksi yang dilakukan pemeriksaan," tuturnya. (Baca juga; Pria Berkemeja Biru Jadi Korban Tembak di Ruko Royal Gading Square Jakarta Utara )

Dia menambahkan, hingga kini, tim khusus yang dibentuk oleh Kapolda Metro Jaya, dipimpin langsung Direskrimum Polda Metro Jaya itu masih terus bekerja di lapangan guna mengungkap kasus penembakan itu. Polisi juga sudah menyebarkan sketsa wajah diduga pelaku penembakan, hanya saja belum ada petunjuk dari masyarakat yang menghubungi ke polisi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)