Pria Berkemeja Biru Jadi Korban Tembak di Ruko Royal Gading Square Jakarta Utara

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:55 WIB
loading...
Pria Berkemeja Biru Jadi Korban Tembak di Ruko Royal Gading Square Jakarta Utara
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penembakan pria berkemeja biru di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di depan Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

Kematian pria yang mengenakan kemeja biru bercelana jins itu diduga karena tembakan senjata api yang mengenainya. Hal ini terlihat dari percikan darah di sekitar lokasi. (Baca juga: Sejumlah Pegawai Reaktif Covid-19, Kantor BMKG Ditutup Selama 1 Minggu)

Diah (27), karyawan yang bekerja di ruko tersebut mengatakan, penembakan sempat menghebohkan para pekerja. "Kita dengar ada letusan, tahunya pas kita lihat di sini semua orang sudah pada lari-larian," ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Dia bersama rekannya terkaget ketika melihat sosok pria sudah tergeletak di lorong jalan ruko. "Itu doang yang kita lihat, tapi pelakunya kita tidak tahu," katanya.

Sejumlah aparat kepolisian sudah berada di lokasi. Garis polisi juga sudah dipasang di tempat korban yang tergeletak persis di depan ruko. Sementara, korban sudah ditutupi kardus dan koran oleh petugas. Selain itu juga ditempatkan payung untuk menutupi korban dari pandangan warga sekitar yang berkerumun. (Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan, Pelaku Siapkan Mobil untuk Tutupi Jenazah Bos Roti)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)