Jaksa Sebut Panca Pembunuh 4 Anak Kandung Cemburuan hingga Berusaha Bunuh Diri 4 Kali

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Usai membunuh keempat anaknya itu, Panca lantas mencoba melakukan bunuh diri sebanyak empat kali. Pertama, pasca keempat anaknya meninggal, Panca mencoba bunuh diri pakai pisau dengan memotong urat nadi tangan sebelah kiri, di situ Panca sempat menulis Puas Bunda Thanks For All di atas lantai menggunakan darahnya hingga akhirnya dia tak sadarkan diri.

Namun, masih dalam dakwaan Jaksa, Panca kala itu masih hidup. Saat sadar, Panca yang sebelumnya berada di kamar mandi itu pindah ke kamar anak-anaknya dan tertidur. Kedua, pada tanggal 4 Desember 2023, Panca terbangun. Panca kembali ke kamar mandi dengan membawa paku, dia pun menusuk urat di punggung tangan kanan dan kirinya hingga dia pun lemas, hanya saja Panca masih hidup.

Ketiga, pada saat malamnya, Panca kembali mencoba bunuh diri dengan menusukkan paku ke mata kaki kiri dan kanannya hingga berdarah, yang mana membuat Panca kembali tak sadar. Keempat pada esok harinya atau tanggal 5 Desember 2023, Panca kembali bangun. Dia sempat memesan Mizone dan meminumnya hingga akhirnya dia kembali mencoba bunuh diri.

"Pukul 11.00 WIB terdakwa kembali berupaya untuk bunuh diri dengan membawa pisau ke dalam kamar mandi, menusukkan pisau ke arah perut hingga mengeluarkan darah dan terdakwa merasa lemas hingga tidak sadarkan diri," kata Jaksa lagi.



Jaksa melanjutkan dakwaannya, di tanggal 6 Desember 2024, adik sang istri mendatangi rumah kontrakan Panca untuk melihat kondisi anak-anaknya itu hingga akhirnya rumah Panca didobrak bersama warga dan terungkaplah dugaan kasus pembunuhan tersebut oleh warga dan polisi.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)