PN Jaksel Gelar Sidang Kasus Panca Pembunuh Empat Anak Kandung Siang Ini

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:39 WIB
loading...
PN Jaksel Gelar Sidang Kasus Panca Pembunuh Empat Anak Kandung Siang Ini
PN Jakarta Selatan menggelar sidang kasus pembunuhan oleh Panca Darmansyah terhadap empat anak kandungnya pada siang nanti. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal menggelar sidang kasus pembunuhan oleh Panca Darmansyah terhadap empat anak kandungnya pada siang nanti. Adapun agendanya pembacaan dakwaan dari Jaksa.

"Hari ini Rabu, 29 Mei 2024 ada sidang perdana terdakwa pembunuhan empat anak di Jagakarsa atas nama Terdakwa Panca Darmansyah," ujar Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto, Rabu (29/5/2024).

Menurutnya, sidang tersebut bakal dipimpin oleh Ketua Majelis hakim Sulistyo Muhamad Dwi Putro dengan anggota hakim Kairul Soleh dan Radityo Baskoro. Persidangan rencananya digelar di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan.



Sekadar diketahui, Panca Darmansyah diduga telah membunuh empat anaknya berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) di rumah kontrakannya kawasan Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu, 2 Desember 2023. Pembunuhan itu dilakukan Panca karena cemburu buta pada istrinya, DM.

Sebelum membunuh keempat anaknya itu, Panca pun sempat melakukan KDRT pada istrinya hingga membuat sang istri dirawat di rumah sakit. Usai menghabisi nyawa anak-anaknya, Panca sempat melakukan bunuh diri, hanya saja gagal dilakukan dan masih bernapas.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)
pixels