Dituding Hendak Bongkar Perselingkuhan, Ibu Rumah Tangga di Citayam Dibacok Tetangga

Senin, 27 Mei 2024 - 14:22 WIB
loading...
Dituding Hendak Bongkar Perselingkuhan, Ibu Rumah Tangga di Citayam Dibacok Tetangga
Seorang ibu rumah tangga berinisial SN (49) menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri hingga mengalami luka bacok. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang ibu rumah tangga berinisial SN (49) diduga menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya berinisial IH (49) di Perumahan Citayam Permai 2 Blok F2 No. 24 RT 1/22, Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Minggu, 26 Mei 2024 kemarin. Akibat penganiayaan tersebut SN mengalami luka bacok.

Camat Bojonggede Tenny Ramdhani menyebut kasus tersebut telah ditangani dan pelaku telah diamankan jajaran Polsek Bojonggede. "Sudah ditangani Polsek, sudah diamankan pelaku," kata Tenny, Senin (27/5/2024).

Tenny menjelaskan diduga motif pelaku melakukan penganiayaan usai tak terima foto dengan selingkuhannya hendak dibongkar ke sang suami. "Pelaku enggak terima foto perselingkuhan dengan mantan pacarnya dicepuin ke suaminya oleh korban," ujarnya.



Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade A Sudrajat menyebut kasus itu merupakan keributan antartetangga dan telah ditangani. Menurutnya kasus itu perselisihan antarperempuan. "Ya ribut antartetangga sudah kita tangani. Pelaku sama korbannya perempuan. Masalah keluarga," ucap Ade.

Ade menyebut, saat ini korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. Menurutnya korban mengalami luka pada bagian tangan. "(Korban) dirawat di rumah sakit luka bagian tangan saja," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)
pixels