Sore Ini, Jalur Puncak Bogor Sudah Normal Dua Arah

Kamis, 23 Mei 2024 - 17:22 WIB
loading...
Sore Ini, Jalur Puncak Bogor Sudah Normal Dua Arah
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sore ini sudah kembali normal dua arah. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI
A A A
JAKARTA - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor sore ini sudah kembali normal dua arah. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang sempat tertahan sudah bisa melintas.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, lalu lintas dua arah di Jalur Puncak dibuka sekitar pukul 16.20 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya iring-iringan kendaraan polisi dari arah Puncak menuju Jakarta.

Setelah melintas tiba Simpang Gadog, petugas pun mulai membuka arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi menuju Puncak yang sempat tertahan sejak siang hari. Dengan begitu, Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan normal dua arah.



"Sore hari ini sudah normal dua arah baik dari arah Jakarta menuju Puncak maupun sebaliknya," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama kepada wartawan, Kamis (23/5/2024).

Secara umum, kondisi lalu lintas pada hari pertama libur panjang ini di Jalur Puncak masih kondusif. Meskipun memang sempat terjadi peningkatan volume kendaraan dari Jakarta pada pagi tadi.

"Masih dalam tahap normal, walaupun tadi pagi memang cukup deras arusnya, tetapi di atas mungkin para wisatawan sudah masuk ke hotel atau tempat wisata. Jadi pada sore hari memang (lalu lintas) lebih kondusif dibanding tadi pagi," pungkasnya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)
pixels