Sadis! Sekelompok Pemotor Membabi Buta Serang Pelajar di Kota Bekasi

Jum'at, 22 Februari 2019 - 15:22 WIB
Sadis! Sekelompok Pemotor Membabi Buta Serang Pelajar di Kota Bekasi
Sadis! Sekelompok Pemotor Membabi Buta Serang Pelajar di Kota Bekasi
A A A
BEKASI - Geng motor menyerang pelajar secara brutal di Jalan Raya Kaliabang Tengah, RT 1/4, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019) malam. Akibatnya tiga remaja kritis setelah mengalami luka bacok senjata tajam.

Ketiga remaja yang mengalami luka bacok yakni Ezner Aulia Siboro (18), Choirul Fatoni (15), dan Indah Yulistiani (18). Ezner mengalami dua luka bacokan di bagian punggung dan tangan kiri lecet. Sementara Choirul terluka dengan pergelangan tangan kanan putus dan pergelangan tangan kiri luka bacok akibat senjata tajam celurit dan parang.

Korban ketiga yang merupakan perempuan, Indah, mengalami luka paling parah. Perutnya sobek hingga usus besar keluar. Dia juga mengalami luka sabetan di bagian punggung, kaki kanan paha dan betis bawah lutut, serta tangan kiri. Saat ini ketiganya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. (Baca juga: Orang Tua Diminta Perhatikan Perilaku Anak untuk Antisipasi Kejahatan)

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang diduga berjumlah sembilan orang itu. ”Masih pengembangan hingga kini,” ujarnya, Jumat (22/2/2019).

Menurut dia, kasus pembacokan sadis ini terungkap berawal dari informasi warga kepada pihak kepolisian yang menyebut telah terjadi kasus pengeroyokan yang menyebabkan tiga orang remaja yang masih berstatus pelajar terluka parah. ”Dari informasi itu petugas langsung ke lokasi melakukan pengecekan,” ucapnya. (Baca juga: Pentingnya Figur Ayah Mencegah Anak Berbuat Kriminalitas)

Setelah sampai di lokasi, walaupun ketiga korban mengalami luka bacokan parah dengan kondisi bersimbah darah, namun mereka masih sadar dan sempat memberikan keterangan kepada polisi. Korban selanjunya langsung dibawa ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru. Namun karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan korban ke polisi, sekelompok remaja yang melakukan penyerangan berjumlah sembilan orang menggunakan sepeda motor. Mereka datang secara tiba–tiba dari arah Kabupaten Bekasi. Adapun korban perempuan bukan dari teman dua korban lainnya.”Diduga teman para pelaku diakibatkan karena cemburu,” ucapnya.

Dari lokasi kejadian petugas mengamankan sepeda motor Honda Vario warna putih B 3098 FNY dan sepasang sandal warna biru. Saat ini, petugas gabungan dari Kepolisian Sekor Bekasi Utara dan Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota masih melakukan pengejaran. ”Petugas sudah disebar untuk menangkap pelakunya,” tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)