Polisi Ciduk 1 Anggota Geng Motor yang Tewaskan ABG 16 Tahun di Bekasi

Selasa, 09 Maret 2021 - 21:02 WIB
loading...
Polisi Ciduk 1 Anggota Geng Motor yang Tewaskan ABG 16 Tahun di Bekasi
Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polres Bekasi meringkus pelaku pembacokan yang menewaskan Fachreza Putra (16) di Kampung Buwek Jaya RT 01/02, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, 7 Maret 2021 pukul 02.00 WIB. Pelaku terindentifikasi hasil keterangan korban dan saksi.

”Sudah kami amankan satu pelaku, dan empat pelaku lainya masih dilakukan pengejaran,” ungkap Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan pada Selasa (9/3/2021). Menurut dia, tersangka yang ditangkap adalah AF dan diamankan di tempat tinggalnya di Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Hendra meminta empat pelaku lainnya segera menyerahkan diri kepada petugas, sebelum dilakukan penindakan tegas. Sebab, identitas kelima tersangka terungkap dari keterangan saksi teman-teman korban yang selamat dan melarikan diri.

Pihaknya juga masih mendalami ada tidaknya tersangka lain yang terlibat dalam kasus penganiayaan berat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, aksi brutal kawanan geng motor terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 1/2, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Satu remaja bernama Fachreza Putra (16) tewas mengenaskan dengan luka bacok celurit pada bagian pinggang hingga menembus organ ginjalnya.

Sementara, rekannya Aditya (17) selamat dengan luka bacok pada bagian leher belakang. Aksi tersebut berawal saat korban sedang nongkrong bersama rekannya, rombongan pelaku lewat dan teriak ‘FuckYou’ dan dibalas perkataan oleh rombongan korban. Tak lama berselang, kawanan geng motor memutar balik kendaraannya dan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit.

Sebagian kawanan korban melarikan diri. Nahasnya, Putra dan Aditya tak dapat melarikan diri setelah pelaku yang ditaksir lebih dari lima orang tersebut menghujamkan celurit ke arah korban. Dua korban tersungkur bersimbah darah. Melihat korban tak berdaya, para pelaku lantas melarikan diri dengan sepeda motornya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)