Bentrok 2 Geng di Bekasi, 2 Remaja Diamankan Polisi

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:30 WIB
loading...
Bentrok 2 Geng di Bekasi, 2 Remaja Diamankan Polisi
Tim Patriot Polres Bekasi Kota mengamankan remaja yang terlibat tawuran antargeng di Kaliabang, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Tim Patriot Polres Bekasi Kota membubarkan tawuran antara Geng Paku dan Lori di Jalan Kaliabang Tengah, kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (24/3/2021) dinihari. Dua orang remaja berusia 16 tahun dengan inisial AH dan AB langsung diamankan petugas kepolisian.

”Dua remaja kita amankan dalam bentrokan antargeng tersebut, tidak ada korban jiwa dalam bentrokan di Kaliabang,” ungkap Kepala Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota, Aiptu Bambang, Rabu (24/3/2021). Bentrokan antara remaja Geng Paku dan Lori berhasil dibubarkan setelah petugas mendapatkan informasi kerap terjadinya tawuran di wilayah tersebut.

Saat itu, kata dia, petugas tengah melintas dan langsung membubarkan dan mengamankan satu orang remaja. Setelah mendapatkan satu orang yang diduga pelaku aksi tawuran, tim langsung membawa ke tempat dimana gerombolan pada nongkrong.”Kita juga berhasil mengamankan satu orang lainnya,” ujarnya. Baca: Dea Raup Rp15 Juta per Bulan dari Prostitusi Online

Akan tetapi, tidak ditemukan senjata tajam pada diri remaja yang berhasil diamankan. Selain itu, remaja yang melakukan aksi tawuran berhasil melarikan diri ketika tim melakukan pengejaran. Untuk selanjutnya kedua remaja ini akan dilakukan pembinaan agar kasus tawuran antar remaja ini tidak kembali terjadi dikemudian hari.

Sementara remaja AH (16) yang masih berstatus pelajar tersebut menjelaskan, aksi tawuran kerap dilakukan kedua kelompok tersebut ketika menjelang subuh.”Hampir setiap hari Pak, di sini pada tawuran. Tapi paling sering malam Minggu tawurannya iya biasanya jam-jam setengah 3 sampai pagi biasanya,” katanya singkat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)