Geng Motor Kembali Serang Warga di Matraman, Gasak Satu Sepeda Motor

Senin, 07 September 2020 - 11:34 WIB
loading...
Geng Motor Kembali Serang Warga di Matraman, Gasak Satu Sepeda Motor
Lokasi warga saat diserang geng motor ketika tengah berkumpul di depan ruko di Kayu Manis Timur. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Aksi sadis geng motor kembali terjadi di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Mereka menyerang warga yang tengah berkumpul di depan ruko di Kayu Manis Timur.

Aksi sadir pelaku terekam kamera CCTV. Satu unit sepeda motor yang terparkir di depan ruko terlihat diondol gerombolan pelaku.
Geng Motor di Jakarta Kembali Brutal, Bacok Dua Warga di Matraman hingga Tewas

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terlihat lima orang warga yang tengah asyik berkumpul di depan ruko secara tiba-tiba diserang sekelompok pemotor berjumlah sekitar 15 orang. Dalam menjalankan aksinya para pelaku dilengkapi dengan senjata tajam.

Saksi mata, Sandi, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Para pelaku datang bergerombol menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam jenis celurit. (Baca juga: Aksi Brutal Gengster di Bekasi, Satu ABG Tewas Dibacok)

"Penyerangan itu terjadi saat kondisi jalan sepi. Tidak ada korban jiwa, hanya satu unit motor warga berhasil dibawa kabur," kata Sandi di Matraman, Senin (7/9/2020).

Atas kejadian tersebut, warga berencana melaporkan aksi penyerangan gangster tersebut ke Polsek Matraman Jakarta Timur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)