Geng Motor di Jakarta Kembali Brutal, Bacok Dua Warga di Matraman hingga Tewas

Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:44 WIB
loading...
Geng Motor di Jakarta Kembali Brutal, Bacok Dua Warga di Matraman hingga Tewas
Pemuda yang menjadi korban pembacokan di Jalan Pramuka Barat, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Selasa (18/8/2020). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Geng motor di Jakarta kembali brutal. Dua pemuda menjadi korban pembacokan geng motor di Jalan Pramuka Barat, RT 11/RW 09, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020).

Pembacokan itu mengakibatkan keduanya meninggal dunia. Keduanya kehilangan banyak darah setelah mengalami beberapa luka bacok di sekujur tubuh. (Baca juga: Tak Peduli Corona Mewabah, Gangster di Pondok Aren Tetap Teror Warga)

Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro, mengatakan, pembacokan itu terjadi Selasa pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu kedua korban dan tiga temannya sedang nongkrong di Jalan Pramuka Barat .

"Sekelompok orang, lebih kurang 15 motor tiba-tiba datang dari Jalan Rawamangun arah Pramuka, melintas di depan Pospol lanjut naik flyover arah Tanjung Priok. Pada saat di atas flyover para pelaku berhenti kemudian menyerang saksi bersama korban yang sedang nongkrong," kata Kompol Tedjo di Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020). (Baca juga: Merasa Masih Tangguh, Khabib Nurmagomedov Tak Punya Rencana Pensiun)

Tedjo menjelaskan, korban pertama atas nama Aditya Lestianto (12), mengalami luka bacok di bagian perut kiri, bawah, punggung, serta luka lecet di jari-jari kaki kanan dan kiri. Sementara korban kedua atas nama Yaris Riadi (20), mengalami luka bacok di bagian punggung, kepala, dan lecet di dengkul kiri.

Setelah melakukan aksinya para pelaku melarikan diri ke arah flyover Tanjung Priok meninggalkan korban di TKP begitu saja. Saat kejadian beberapa rekan korban sempat menyelamatkan diri. (Baca juga: Bacok Orang hingga Tewas, Polisi Bekuk 3 Anggota Gangster Nyender)

Melihat temannya terkapar, saksi kemudian membawa korban ke RSUD Matraman untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong lantaran kehilangan banyak darah akibat luka bacok yang diterimanya.

"Kedua korban dibawa kawannya dengan naik sepeda motor sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek. Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)