alexametrics

Positif Nyabu, Jupiter Fortissimo Jalani Assessment di BNN Jaksel

loading...
Positif Nyabu, Jupiter Fortissimo Jalani Assessment di BNN Jaksel
Artis Jupiter Fortissimo dinyatakan positif mengkonsumi sabu-sabu. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Artis Jupiter Fortissimo dinyatakan positif mengkonsumi narkoba jenis sabu-sabu. Untuk selanjutnya, Polda Metro Jaya meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan asseesment atau penilaian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, sesuai aturan yang ada polisi akan membawa Jupiter ke BNN untuk dilakukan proses assessment. Proses itu dilakukan untuk mengetahui sudah berapa lama Jupiter mengkonsumsi narkoba. Langkah itu sekaligus untuk memutuskan apakah Jupiter bakal dilakukan rehabilitasi atau tidak.

"Sesuai SOP kamii lakukan assesment ke BNN Jakarta Selatan. Sedang tes urine sudah kita lakukan, dan hasilnya positif," ujarnya kepada wartawan, Kamis (14/2/2019). (Baca juga: Artis Jupiter Fortissimo Ditangkap dari Kamar Indekos di Jakarta Barat)



Sementara itu, Jupiter mengaku menyesali perbuatannya. Saat dibawa jajaran Polda Metro Jaya ke BNN, Ia tampak terdunduk dan memilih bungkam dari pertanyaan media. (Baca juga: Polda Metro Beberkan Kronologis Penangkapan Artis Jupiter Fortissimo)

Apalagi saat awak media memberondong berbagai macam pertanyaan, Jupiter yang menutup wajah hanya menyampaikan permohonan maaf. "Iya menyesal," katanya singkat sambil merapatkan kedua tangannya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak