Polisi Ciduk 1 Pria Terkait Kasus Sabu Catherine Wilson

Jum'at, 17 Juli 2020 - 18:13 WIB
loading...
Polisi Ciduk 1 Pria Terkait Kasus Sabu Catherine Wilson
Artis cantik Catherine Wilson diamankan Polda Metro Jaya diamankan polisi karena menyimpan sabu.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Selain menangkap Catherine Wilson (CW) penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga menangkap seorang kurir yang menjual barang haram tersebut ke Catherine. Kurir narkoba yang diciduk diketahui bernama Jumadi.

Kanit 1 Subdit 2 Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, Jumadi merupakan kurir narkoba jenis sabu yang diamankan penyidik di rumah Catherine Wilson. Dari tangan CW pihaknya menyita dua paket sabu masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

“Kami juga menyita alat hisapnya yang dibungkus dalam satu tas tangan,” kata Deddy kepada wartawan Jumat (17/7/2020). (Baca: Catherine Wilson Akui Simpan Barang Diduga Sabu)

Dia menegaskan, keduanya ditangkap di kediaman CW di Jalan Haji Saleh No. 11 RT 1/7, Cinere, Kota Depok. Dari tangan keduanya petugas menyita satu tas berisi dua plastik sabu, satu korek api, satu alat hisap sabu atau bong, tiga unit ponsel dan satu SIMcard.

“Kami tangkap sekitar pukul 08.30 WIB, saat ditangkap dia juga sangat koperatif,” tuturnya. Saat ini, kedua tersangka masih menjalni pemeriksaan di POlda Metro Jaya untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)