Catherine Wilson Akui Simpan Barang Diduga Sabu

Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:44 WIB
loading...
Catherine Wilson Akui Simpan Barang Diduga Sabu
Artis dan model Catherine Wilson mengakui bila dua paket sabu yang ditemukan polisi merupakan miliknya.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Artis dan model Catherine Wilson mengakui bila dua paket sabu yang ditemukan polisi merupakan miliknya. Dua paket sabu tersebut ditemukan petugas kepolisian di rumah Catherine Wilson di Jalan Haji Soleh II, Cinere, Depok (Sebelumnya ditulis Ciganjur, Jakarta Selatan).

"Kita amankan dua paketan diduga sabu dan diakui itu miliknya (CW)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (17/7/2020). Menurut Yusri, polisi mengamankan Catherine di kediamannya pada Jumat (17/7/2020) pagi tadi.(Baca: Diduga Simpan Sabu, Artis Catherine Wilson Diciduk Polisi)

Guna memastikan dua paketan yang diamankan polisi merupakan sabu, polisi pun tengah mengujinya di Labfor Polri."Ini harus dilakukan pengujian dahulu, apakah ini benar mengandung sabu atau tidak. Dugaan sementara itu sabu," tuturnya. (Baca: Sebelum Kasus Narkoba, Ini Perkara yang Pernah Melibatkan Catherine Wilson)

Yusri tak menyebutkan apakah Catherine sudah menjalani serangkaian tes urine ataukah belum. Pasalnya, polisi tengah meminta keterangan Catherine tentang kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)