Diciduk karena Sabu, Catherine Wilson Ajukan Rehabilitasi

Senin, 20 Juli 2020 - 17:32 WIB
loading...
Diciduk karena Sabu, Catherine Wilson Ajukan Rehabilitasi
Artis Catherine Wilson mengajukan rehabilitasi ke penyidik Polda Metro Jaya.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Artis dan model cantik Catherine Wilson yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu mengajukan rehabilitasi. Namun, penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya belum memutuskan menyetujui atau tidak pengajuan tersebut.

"Memang benar pengacaranya sudah mengajukan untuk rehabilitasi , itu silakan saja yah," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (20/7/2020).

Menurutnya, pengajukan rehabilitasi itu merupakah hak CW sebagai tersangka, hanya saja putusan diterima tidaknya proses rehabilitasi itu dilakukan setelah ada persetujuan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, terlepas disetujui atau tidaknya rehabilitasi itu, dipastikan proses hukum kasusnya tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Dia kan mengajukan, nanti akan diteruskan dan ditentukan oleh BNNK, apakah sesuai dengan syarat, nanti diputuskan BNNK diterima ataukah tidak," tuturnya. (Baca: Polisi Kirim Sampel Rambut Catherine Wilson ke Puslabfor Polri)

Saat ini, Catherine Wilson masih diperiksa lebih lanjut oleh penyidik, termasuk J selaku satpam di rumah itu guna pendalaman seseorang berinisial A. Adapun A merupakan DPO yang telah memasok sabu kepada Catherine dan hingga kini masih dilakukan pengejaran.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2479 seconds (11.97#12.26)