Polisi Kirim Sampel Rambut Catherine Wilson ke Puslabfor Polri

Senin, 20 Juli 2020 - 16:43 WIB
loading...
Polisi Kirim Sampel Rambut Catherine Wilson ke Puslabfor Polri
Polda Metro Jaya mengirimkan sampel rambut artis Catherine Wilson ke Puslabfor Polri.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini masih melakukan pengembangan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dilakukan artis Catherine Wilson . Salah satunya, mengirimkan sampel rambut Catherine ke Puslabfor Polri.

"Hari ini kami kirimkan sample rambut untuk tersangka atas nama CW alias K ke Labfor untuk bisa mengetahui berapa lama dia mengonsumsi sabu ," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (20/7/2020).

Selain Catherine, lanjut Yusri, polisi juga mengambil sampel rambut J selaku satpam di rumah tersebut, yang diamankan karena membeli sabu untuk Catherine. Sejauh ini, Catherine mengaku sudah mengonsumsi narkoba selama dua bulan lamanya.

"Kita kan harus membuktikan pengakuannya apakah betul demikian sehingga kita kirimkan sampelnya ke Labfor," tuturnya. (Baca: Polisi Buru Pemasok Sabu ke Catherine Wilson)

Adapun saat ini, polisi tinggal menantikan hasil Labfor Polri tersebut guna mengetahui secara pasti sudah berapa lama Catherine menggunakan narkoba. Sambil menantikan hasil Labfor Polri, polisu masih mengejar seseorang berinisial A yang menjadi pemasok sabu itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)