Polisi Buru Pemasok Sabu ke Catherine Wilson

Senin, 20 Juli 2020 - 10:08 WIB
loading...
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Catherine Wilson
Artis cantik Catherine Wilson saat dipamerkan ke media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih memburu seorang pemasoknarkoba jenis sabu ke Catherine Wilson . Sebelumnya, polisi menemukan narkoba jenis sabu di dalam tas Catherine Wilson saat penggerebekan rumah artis yang juga model berparas cantik itu.

"Inisialnya A dan kita sudah masukan ke DPO (daftar pencarian orang) serta masih kita lakukan pengejaran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Menuurut Yusuri, A berperan memasok sabu ke Catherine. Proses pembelian sabunya Catherine menyuruh J untuk membeli barang haram tersebut ke DPO A. ( )

Polisi hingga saat ini masih mengembangkan kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Catherine. Yusri berharap, dalam waktu dekat pihaknya bisa mengamankan pemasok sabu untuk Catherine agar kasus tersebut dapat dikembangkan.

"Mudah-mudahan A bisa segera kita tangkap," pungkasnya. ( )

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya meringkus Catherine Wilson dikediamannya di kawasan Cinere, Kota Depok, beberapa hari lalu terkait kasus narkotika. Catherine Wilson diamankan bersama sekuritinya berinisial J.

Dari tangan Catherine, polisi menyita dua paket narkotika jenis sabu serta alat hisapnya. Dua paket sabu itu memiliki berat sebesar 0,66 gram dan 0,4 gram. (Baca Juga: Aji Mumpung Anak Mahkota di Pemilihan Kepala Daerah)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)